Tuesday, May 1, 2018

Emeron Complete Hair Care, Solusi Rambutku yang Kasar

Ungkapan Martin Luther yang menyatakan the hair is the richest ornament of women menurutku memang benar sekali. Nah, kalau di Indonesia, rambut dianggap sebagai mahkota wanita. Kedua pandangan ini pada dasarnya mempunyai makna yang sama bahwa rambut merupakan "aset" berharga seorang wanita. Itulah mengapa memiliki kondisi rambut yang sehat dan terawat adalah dambaan wanita di belahan dunia manapun termasuk diriku.

Kisah Tentang Rambutku


Namun, aku memiliki kondisi rambut yang bisa dibilang jauh dari kata aduhai. Setiap bangun tidur, rambutku pasti selalu acak-acakan atau istilahnya dikenal dengan rambut singa. Apakah masalahnya hanya sampai di situ saja? Tentu saja tidak. Setiap kali aku keramas dan mengeringkan rambut, masalah yang menghampiri yaitu rambutku sangat sulit dirapikan. Butuh waktu sekitar 10 menit untuk menyisirnya dengan rapi. Pada waktu sisiran, tak jarang aku juga kesakitan karena rambutku tidak gampang diatur.

Selain itu, tanpa sadar aku sering mengenakan hijab dalam kondisi rambut yang masih basah. Jika aku sedang terburu-buru biasanya aku pun memilih mengeringkan rambut menggunakan hairdryer. Untuk merapikan rambutku, tidak ketinggalan aku juga memakai catokan rambut. Bisa ditebak rambutku seperti apa jadinya, rambut semakin kasar, kusam, kaku dan tidak bercahaya. 

Lebih lanjut lagi, aku termasuk orang yang menghabiskan banyak waktuku di luar ruangan. Ditambah hobiku yang suka berwisata ke alam membuat rambutku secara tidak langsung ikut terpapar polusi terutama yang berasal dari asap kendaraan dan sinar matahari. Rambutku yang tertutupi hijab juga jadi mudah lepek akibat keringat berlebih sebab aku selalu traveling di kala siang hari dan cuaca sedang panas-panasnya. 

Rambutku juga sering dirundung masalah bau apek dan menjadikanku tidak nyaman serta kurang percaya diri. Selain itu, pendingin ruangan yang ada di rumah membuat rambutku mengalami kekeringan dan kehilangan kelembaban alaminya. Masalah-masalah rambutku tersebut mendorongku untuk menemukan solusi perawatan rambut yang tepat. 




Mengembalikan Kecantikan Rambutku


Masalah pastinya harus diselesaikan sesegera mungkin begitu juga dengan problem rambutku ini. Sejujurnya aku sempat lelah dan membiarkan rambutku tetap kasar, susah diatur dan kering. Aku pribadi sudah mencoba berbagai produk shampoo dan perawatan rambut lainnya, hasilnya tidak ada yang memuaskan.

Aku juga tipe wanita yang malas ke salon kecuali hanya untuk potong rambut. Setelah mencoba beberapa produk rambut, hatiku tertaut pada Emeron Complete Hair Care Soft & Smooth yang terdiri dari shampoo, conditioner dan hair vitamin. Aku memilih rangkaian perawatan yang ini karena paling sesuai dengan permasalahan dan kebutuhan rambutku. 

3 Langkah Perawatan Rambut yang Mudah di Rumah




- Basahi rambut dan gunakan Emeron Nutritive Shampoo Soft & Smooth untuk keramas. Pijat kulit kepala dengan pelan saat keramas.



- Setelah selesai keramas, aplikasikan Emeron Nutritive Conditioner Soft & Smooth secara merata di bagian tengah rambut hingga ke ujung rambut. Hindari pemakaian kondisioner di bagian kulit kepala ya. Diamkan sekitar 5 menit dan bilas rambut sampai bersih. 



- Keringkan rambut dengan handuk. Selanjutnya pakai Emeron Hair Vitamin Soft & Smooth pada rambut yang masih setengah basah, dari tengah rambut hingga ke ujung rambut. Jangan gunakan di area kulit kepala, sebab fungsinya adalah untuk memelihara helai rambut. 

Bagaimana Hasil Pemakaian Emeron Complete Hair Care Soft & Smooth?




Aku sudah mencoba perawatan rambut alami dari Emeron Complete Hair Care Soft & Smooth selama 1 minggu. Hasilnya membuat hatiku sangat senang. Bagaimana tidak bahagia, rambutku yang dulunya kasar, sulit diatur, kering, kaku dan kusam mengalami banyak perubahan berarti. Emeron Complete Hair Care tidak hanya menjadikan tampilan rambutku lebih cantik, tetapi juga ternutrisi dari dalam.




Kini rambutku semakin lembut, terlihat berkilau, bercahaya, halus, lembab dan pastinya lebih mudah diatur. Sebelumnya aroma rambutku kurang sedap, namun sesudah menggunakan Emeron Complete Hair Care Soft & Smooth, rambutku menjadi lebih wangi dan bebas bau apek. Untuk aku yang berhijab, aku merasakan sendiri manfaatnya terlebih rambutku mudah berkeringat. Sekarang rambutku tetap segar dan kulit kepala terasa sejuk sepanjang hari. 

Apa Saja Keunggulan Emeron Complete Hair Care?


  • Produk Berkualitas Tinggi

Semua produk di dalam Emeron Complete Hair Care telah disempurnakan dengan teknologi Jepang, diperkaya active provit amino dan bahan-bahan alami. Ini menandakan jika rangkaian produk perawatan lengkap Emeron sudah teruji dan terjamin kualitasnya.

  •  Perawatan Rambut yang Lengkap dan Praktis
Terkadang aku malas merawat rambut karena terkesan rumit dan memakan waktu lama. Padahal, kesehatan dan keindahan rambut juga harus diperhatikan. Emeron Complete Hair Care sangat mengerti kebutuhan para wanita dengan produknya yang lengkap, tetapi sangat mudah digunakan. Alhasil, aku pun hanya membutuhkan waktu sebentar untuk merawat rambut sendiri di rumah. 

  • Tersedia 3 Pilihan Perawatan
Masalah rambut antara wanita satu dan lainnya tentu tidak sama. Untungnya, Emeron Complete Hair Care hadir dalam 3 jenis perawatan. Pertama, rangkaian Black & Shine yang mengandung active provit amino dan urang-aring. Produk ini membantu menutrisi rambut yang kusam dan secara optimal menjadikan rambut semakin hitam berkilau, cantik dan sehat.

Kedua, Soft & Smooth dengan active provit amino dan sun flower, untuk mengatasi masalah rambut kaku dan kasar. Selain itu, Soft & Smooth mengembalikan kelembaban alami rambut yang hilang, membuat rambut bertambah halus dan lembut.

Ketiga, Damage Care yang diperkaya active provit amino dan avocado merawat rambut yang rusak, kering dan rapuh. Secara khusus, rangkaian Damage Care memperbaiki kerusakan pada kutikula dan membantu melembabkan rambut. Tinggal coba Emeron Complete Hair Care yang cocok dengan masalah rambutmu.

  • Hasil Perawatan yang Maksimal
Perawatan rambut hanya menggunakan shampoo tidaklah cukup. Kebutuhan rambut wanita juga harus dipenuhi dengan memberikan perhatian ekstra berupa kondisioner dan vitamin rambut. Kondisioner berfungsi menjaga kelembaban alami rambut wanita sehingga rambut tidak tampak kering dan kasar. Sementara itu, vitamin rambut berperan dalam memberi nutrisi dan memelihara kesehatan rambut. Nah, perawatan dengan Emeron Complete Hair Care akan memberikan hasil maksimal karena terdiri dari shampoo, kondisioner dan vitamin rambut. 

  • Harga yang Terjangkau
Siapa bilang merawat rambut harus mahal dan menguras isi dompet? Harga produk-produk Emeron Complete Hair Care terbilang terjangkau. Kamu pun tidak perlu mengeluarkan banyak bujet untuk perawatan rambutmu.




Jangan acuhkan kebutuhan rambutmu lagi ya! Sekarang waktunya untuk #DengarkanRambutmu dan segera tangani masalahnya. Sebab, jika dibiarkan kondisi rambutmu bisa semakin parah. Aku sendiri sudah mempercayakan treatment rambutku pada Emeron Complete Hair Care Soft & Smooth. Lalu, bagaimana denganmu? Yuk, #CobaEmeron dan rasakan hasilnya!

5 comments:

  1. Kalau aku masalahnya rambut rontok, ndah.. Apa emeron punya rangkaian produk untuk rambut rontok??
    Aku juga baru tahu kalo emeron punya hair vitamin, nanti nyari ah! 😃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, kamu bisa memakai Emeron Complete Hair Care yang Damage Care. Varian ini memang diformulasikan khusus untuk kamu yang memiliki masalah rambut rontok, rusak, bercabang, rapuh dan kering. Yuk, segera dicoba!

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Wah, apalagi sudah pakai jilbab sekarang jadi harus dijaga dengan baik ya rambutnya. Selamat ya Indah, semoga selalu sehat rambut kamu dan kamu juga!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang, supaya rambut tetap terawat, lembut dan halus. Ayo, coba Emeron Complete Hair Care juga bang!

      Delete

Udang Tahu Saus Skippy® Peanut Butter

Saya dari dulu memang menyukai hobi masak. Bahkan sewaktu masih kuliah pun, saya lumayan sering memasak makanan sendiri, alih-alih memb...